Home > Music, Wonder Girls > Wonder Girls is So Hot!

Wonder Girls is So Hot!

Setelah selama 1 tahun lebih playlist Winamp dikuasai Morning Musume. Kemudian beberapa bulan diselingi dengan Berryz Koubou. Dan pindah halauan selama 6 bulanan ke SNSD. Akhirnya lanjut dalam 4 bulan terakhir ini dengerin lagunya Wonder Girls. Itu grup penyanyi cewek yg lagu2nya gw suka. Dan ternyata lagu-lagunya Wonder Girls enak-enak. Kalau yang sudah biasa didenger lagu-lagu Wonder Girls lewat PV ato MV yang sudah banyak dikenal semacam Tell Me, Nobody, So Hot, This Time, Wishing On A Star. Nah, gw justru mulai suka banget ma Wonder Girls gara-gara lagu-lagunya yang gak ada PV-nya. Mulai dari awal yang gw suka, You’re Out, Headache, Gajyuga (Take It), Mianhan Maeum (Sorry Heart), Joyo Joyo, Saying “I Love You”, dan Friend. Ya, Wonder Girls lebih terkenal di Korea sana ketimbang SNSD karena emank lagu-lagunya lebih banyak yang enak. Walopun secara jumlah personil dan kecakepan agak kalah dikit ma SNSD. SNSD justru skrg yg lebih terkenal. Sedangkan Wonder Girls sendiri lebih memilih utk go international dgn pindah ke US. Yg pada akhirnya skrg malah mau balik lagi ke Korea. Nah, si Sun Mi justru keluar dari WG krn ingin melanjutkan pendidikannya. Nah kabar gembira bwt pecinta WG di Indonesia krn Wonder Girls berencana ke Indonesia bulan Juni nanti.

Wonder Girls

Nah, ini dia lagu2 yg gw sebutin td yg gw suka tapi gak ada PV-nya. Video yg gw taruh disini video live mereka dan ada jg berupa PV buatan fan.

1. You’re Out
Lagu pertama yg gw denger n suka. Lagunya lucu. Dan karena inilah gw suka.
Enak didengerin.

2. Headache
Lagunya lucu dan manja2 gitu. Temen gw aja, Palkon, bs suka ma lagu ini gara2 nyanyi manja2nya. Terutama suaranya si So Hee. Utk kedua kalinya ketularan. Sebelumnya lagu “Only One For Me” yg dinyanyiin Jessica & Tiffany dan juga oleh Soulstar.

3. Gajyuga (Take It)
Nah, ini lagu yg paling gw suka. Lagunya enak dan kalem sebenarnya tapi dibumbui dengan rapnya Yoo Bin. Ditambah pula iringan musik rapnya yg ngebeat. mangstab jaya.

4. Mianhan Maeum (Sorry Heart)
Lagunya slow. Lagu cintrong tampaknya. Enak ni lagu bwt didengerin. Penampilan Sun Mi yg slalu beda2, gw kira di video ini dia yg bener2 cakep. hehe…

5. Joyo Joyo
Lagu lucu yg laen. Tp yg ini lebih semangat. Enak didengerin. Jedug jedug.

6. Saying “I Love You”
Lagu cintrong bangetttttt… Video live yg gw taruh disini bener2 live terbaik mereka nyanyi lagu ini. Mantab bener. Sun Ye lebih cakep potongan rambutnya kek gitu. Suara Ye Eun memang bagus, pantas peringkat no 3 ngalahin Sun Ye bahkan ngalahin Tae Hyeon SNSD.

7. Friend
Lagu mewek lagi. Dengerin aja.

Categories: Music, Wonder Girls Tags: , ,
  1. rijaloe
    May 12, 2011 at 9:10 AM

    APAAN SIH NIH???

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: