Home > Diary > Huuwwaaaaah….. SEPEDA GW HILANG!!!!! T_T…. Y_Y

Huuwwaaaaah….. SEPEDA GW HILANG!!!!! T_T…. Y_Y

Sepeda gw merk United hilang… hiks.. hiksz…. kjadiannya Rabu… tgl 23…. sedih gw…. padahal tu speda merupakan saksi sejjarah gw… dah 2 tahun ini sejak awal kuliah naek speda tu… dlu bli di dkt masjid Alun2 Bandung… hargana 750rb…sejak semester 1 mpe semester 4 slalu gw pake…. hikz…hikz…

Trus masuk semester 5 gw pake motor…. karna gw dah kgk lagi pake tu speda… maka dipinjem deh ma tmn gw Imam… tmn skosan… anak Gunung Kidul… Slasa sore katana dia blk k kosan…. trus kgk dikunci deh… trus pagina dia mo pake tu speda… tp udah kgk ada… hilang dehh…. T_T… huuuwwaaaahhh!!!!!!

Ya udah deh… speda hilang… n gw dah bilang ma nyokap gw…. trus nyokap gw minta tanggung jawab ma tmn gw tu… 2 opsi.. gantiin speda… bisa baru ato 2nd… tp kudu speda yg sama persis… k2.. gantiin sejumlah uang….

Sedih bangetzz gw,,, speda gw hilang… padahal tu belalang tempur gw…. hikz… hikz… T_T…. ni adalah khilangan skian kali stelah seblumnya khilangan… sepatu, celana pendek, celana panjang, n trakhir ni speda tu… huuuwaaaggggghhhhhh!!!! T_T….. Y_Y…. Asumsi gw yg curi tu mrupakan orang yg sama… n gw udah bener2 kesel… klo pencuri tu ktangkep… ato apalah… si pencuri tu pokokna ASU, BAJINGAN, TAI, ANJING, ANJRITTT etc…. gw gak suka tuh hajar, brantem biar kapok, timpuk, tinju, de el el… gw cuma bisa kasih 2 pilihan ma pencuri tu “LO BUNUH GW TO GW BUNUH LO!!!”…. BAANNNGGGSATTTT!!!!

Categories: Diary
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

