Home > Diary > Hardisk gw error…

Hardisk gw error…

Ni udah kali kedua hardisk gw error… Sebel banget deh… klo dlu pas pertama x… yg hardisk 20 GB…. sial.. rusakna tuh kgk gw banting… jatuh… masukin ke air ato paan… tp gara2 kejatuhan pulpen… wakakakakak… aneh2 aja… tp tu akibatnya cm bad sector doank… tp masalahna badsectornya tu nyebar… jadi partisinya tu gw bwt byk banget…

Klo yg kedua tu gara2 jatuh… bukan jatuh plekkkk gt… tp cm mluncur dari sudut 45 derajatan… Eeee mlh parah rusakna… ney td gw coba perbaikin k Kandaga… dah diperiksa katana kgk bisa diperbaikin… katana sih read nol gt…. tp bisa recovery… cm bs FAT32 doank… pake software Seagate Manager klo kgk salah Yg lgsng kluar pas booting (so jalan di DOS)… Yg ngerecovery gw…. Dpt 1,7 GB… tp akhirna yg gw ambil cm 189 MB doank… kata masnya sih mbayarnya terserah… gak enak mungkin masna karena yg ngerecovery gw sendiri… akhirnya gw bayar 20rb… sempet masna blng 30rb,.. tp gw blng 20rb aja ya mas… diana mau… sebetulna bayar 5rb aja cukup… ya udahlah skalian beramal…

Trus rencananya sekarang gw mo bli hardisk baru…. Gw dah ada hardisk 250 GB, 80 GB (laptop gw), 80 GB (yg rusak), 20 GB (badsector.. kgk qpake.. skrg ada di Jogja…) Tadi kgk nyangka.. harga 250GB ATA Seagate jangkauannya jauh banget… Masak ada yg harganya mpe +- 750rb… tp mlh ada yg harganyacm 565rb… Jadi binun deh… Kgk jadi beli… ditunda dlu… masih pikir2 mo bli ato diburn aja data2nya… masalahna data2nya kebanyakan film.. N yg pengen gw burn cm yg film2 yg bagus doank aja…. Pusinkkk dehhh….

Categories: Diary
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment