Home > Diary > My First Post !!!

My First Post !!!

pertamax

Ni postingan pertama gw… gak tratur… gimana kgk..??? bru belajar ngeblog…

ternyata wordpress bikin bingung juga…. lebih mendingan blogger.com… wordpress rumit euyyy…

ok… mulai skrg kudu sering ngeblog… mumpunk gi bisa online terus… kgk online terus seeh… cm klo ada waktu aja….

en moga2 bikin jaringan d kos lancar jg… supaya ngeblogna bisa di kosan.. gak lagi di lab… yang kudu ngeblog malem2…

ni aja ngeblogna malem2… jam 4 pagi lagi…. hoooooaaaaahhh….. kgk ngantukk kok….. cm dinginnya minta ampun…

ok deh sgitu aja… males gw nulis postingan pertama ney…. kgk ada ide…. oia ntar juga mo dibuat paan ney blog jg kgk tau…

Ganbatte deh!!!

Ni poto gw pas ngepost postingan ney…

Categories: Diary
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: